Polisi Tangkap Satu Orang Lagi Terkait Kasus Lucinta Luna

Polisi Tangkap Satu Orang Lagi Terkait Kasus Lucinta Luna

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Jajaran Polres Jakarta Barat menangkap satu orang lagi berinisial IO alias FLO, yang  merupakan pengembangan dari pemeriksaan Lucinta Luna. Kepada polisi, Lucinta mengaku membeli obat-obatan dari orang tersebut.
 
"Sekarang masih didalami dari mana dia beli, tadi pagi diamankan satu orang kita lakukan pemeriksaan, dia membeli obat itu kepada IO alias FLO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).
 
Sejauh ini, polisi masih memeriksa secara intensif IO alias FLO tersebut. Polisi belum menyebut profesi orang itu. "Masih kita dalami," katanya. Lucinta Luna nantinya akan diperiksa dengan mengirimkan sampel darah dan rambut ke lab BNN Lido di Bogor Jawa Barat. 
 
Setelah dihadirkan saat jumpa pers, Lucinta Luna langsung dipindahkan dari Polres Jakarta Barat dengan iring-iringan mobil polisi. Dari penangkapan Lucinta Luna, polisi menyita antara lain sebanyak dua butir pil ekstasi berwarna biru dengan logo lego, tujuh butir pil putih Riklona serta lima butir Tramadol.
 
Seperti diketahui, Lucinta ditangkap pada Selasa 11 Februari 2020 sekitar pukul 00.30 WIB. Lucinta ditangkap bersama tiga orang lainnya di apartemen kawasan Jakarta Pusat.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan tiga orang tersebut negatif dan sebatas dijadikan saksi. Ketiga orang itu merupakan staf, yang salah satu di antaranya sebagai kekasih Lucinta Luna yang berjenis kelamin perempuan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,