Una Maulina, Gadis 24 th Siap Dipersunting Sahrul Gunawan

Una Maulina, Gadis 24 th Siap Dipersunting Sahrul Gunawan

Una Maulina. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Mantap  untuk  mempersunting  Una  Maulina,  Sahrul  Gunawan  sepertinya  memiliki  alasan  tersendiri.  Duda  tiga  anak itu yakin, Una calon istri yang baik untuknya. Biar bagaimanapun, Sahrul mengaku membutuhkan seorang teman hidup untuk berbagi setelah melewati aktivitas sehari-hari.

"Karena tetap perlu, kalau kita di luar beraktivitas, pulang ke rumah penginnya ada teman untuk ngobrol. Untuk memberikan solusi, paling nggak ada yang dengerin deh," katanya.

Namun demikian, sayangnya keinginan untuk segera mempersunting Una Maulina kayaknya sedikit terhalang. Bintang sinetron Jin dan Jun itu pun masih mempersiapkan segala sesuatunya untuk melamar Una bulan depan.

"Manusia punya keinginan, kami inginnya di bulan syahwal. Sekarang ini coba untuk mempersiapkan sampai ke teknis dan tanggal. Namun memang belum dibicarakan dan saya dengan Ayah saya nanti baru mau ke sana bulan depan," lanjutnya.

Sejauh ini, Sahrul pun tak lagi menutupi sosok calon istrinya. Una adalah gadis asal Aceh yang siap dipinang aktor Pernikahan Dini itu tahun ini. Ia menjadi sosok yang dicari tak sedikit masyarakat. Sebab hanya dialah yang akhirnya berhasil mematahkan masa duda Sahrul Gunawan yang disandang selama 4 tahun itu.

Una Maulina ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi. Gadis 24 tahun itu tengah menjalani skripsi untuk sidang pada April mendatang. Hal itu yang membuat pasangan ini tidak bisa menikah cepat. "Ia mau fokus kuliah dulu," kata Sahrul.

Hubungan yang dijalin keduanya pun ternyata bukan tanpa sebab. Lantaran perempuan berhijab itu merupakan teman Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan. Bahkan, tak hanya sekadar teman, Lisya bahkan mencomblangi Una dengan Sahrul di akhir November lalu.

Bagai gayung bersambut, keduanya pun makin erat. "Ya, dikenalin Lisya, dan sudah coba menjalaninya. Namun kami enggak pacaran, ta'aruf mungkin," kata Sahrul.

Berusia 24 tahun, Una Maulina memiliki rentang umur cukup jauh dengan Sahrul. Sebab Sahrul sendiri kini menapaki usia 43 tahun dan memiliki tiga anak. Namun hal itu rupanya bukan persoalan besar karena lewat komunikasi yang terjalin, mantan kekasih Intan Nuraini itu merasa cocok dengan Una.

"Ngobrolnya nyambung, enak, saling kabar-kabaran lewat telepon. Karena aku baru dua kali ketemu dia di Aceh," aku Alul. Bukan hanya sekadar mahasiswi, calon istrinya itu kerap menerima endorse dari sejumlah produk. Ia memasarkan barang melalui Instagram sejak April 2016. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait