Pengemudi Honda Freed Tewas Mobil Tabrak Trotoar Terbakar

Pengemudi Honda Freed Tewas Mobil Tabrak Trotoar Terbakar

Honda Freed tabrak trotoar terbakar di Jalan Jamin Ginting Meda. (foto - ist)

Medan - Seorang pengemudi Honda Freed tewas setelah mobilnya menabrak trotoar dan terbakar di Jalan Jamin Ginting dekat Pasar USU di Kota Medan, Jumat (14/2/2020).
 
Pengemudi mobil dalam kecelakaan tunggal itu bernama Hendra Halim (35), warga Kompleks Citra Garden Medan. "Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan Kompol. M Reza Chairul.
 
Diketahui, korban adalah pengusaha sebuah tempat hiburan malam ternama di Kota Medan, yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Medan. Hendra dari rumah hendak mendatangi tempat usahanya.
 
"Namun, dalam perjalanan mobil yang dikendarai Hendra Halim mengalami kecelakaan menabrak pohon di marka jalan. Kemudian terjadi korsleting, sehingga mengakibatkan kebakaran," katanya.
 
Korban ditemukan tewas dengan posisi terjepit di bagian depan atau kursi pengemudi. "Informasi dari saksi menyebutkan, memang posisi mobil dalam keadaan kecepatan tinggi," tegas Reza.
 
Sebagai barang bukti mobil telah dibawa ke gudang kayu putih Kota Medan. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan itu. "Jenazah awalnya kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, lalu diantarkan ke pihak keluarga," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,