3 hari tayang 'Milea: Suara dari Dilan' capai 1,2 Juta Penonton

3 hari tayang 'Milea: Suara dari Dilan' capai 1,2 Juta Penonton

Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Kamil bersama para pemain, sutradara dan produser film 'Milea: Suara Dari Dilan' di Ciwalk Mall Bandung. (foto - ant)

Bandung - Tiga  hari  tayang  "Milea: Suara dari Dilan" jumlah  penonton  yang  menyaksikan  film  itu  terus  bertambah. Di hari ketiga penayangannya, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu sudah ditonton 1.278.000 orang, MInggu (16/2/2020).
 
Akun Instagram Max Pictures pun dipajang foto poster film dengan ucapan "Terima kasih penonton film Indonesia". Bahkan, rasa bangga jumlah penonton film Dilan terus bertambah juga diungkapkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio lewat Instagramnya. "Selamat @dilanku," tulisnya.
 
Diketahui "Milea: Suara dari Dilan" merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film itu tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, sejak Kamis 13 Februari 2020. Film itu sendiri bercerita tentang bagaimana sisi Dilan saat berusaha mendekati Milea hingga akhirnya mereka berpisah.
 
Dilan tetap diperankan Iqbaal Ramadhan merupakan seorang panglima tempur di sebuah geng motor di wilayah Bandung tahun 90-an. Ia coba menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea diperankan Vanesha Prescilla.
 
Dilan pun  akhirnya berhasil menggaet Milea dan merasa selalu bahagia saat bersama Milea. Namun demikian, para teman-teman geng motor merasa Dilan semakin menjauh dari kelompoknya karena Milea.
 
Sebelumnya, Istri Gubernur Jabat Atalia Prarata Kamil menjelaskan, film Dilan mampu mengaduk-aduk perasaan. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu memiliki sesuatu yang memang dinanti oleh banyak pecinta film.
 
"Saya senang karena teman-teman kompak semua kang Fajar, pak Ody dan ayah Pidi," katanya. Atalia menyatakan, dirinya dan sang suami terus mengikuti perkembangan perfilman Indonesia yang menurutnya saat ini sedang turun.
 
Lewat film "Milea: Suara Dari Dilan" Atalia berharap perfilman Indonesia bisa kembali naik. “Kami selalu mengikuti perkembangan film baik film barat maupun Indonesia. Nah Indonesia tuh lagi turun. Oleh karena itu, mudah-mudahan film Milea ini mampu mengangkat kembali film nasional," katanya.
 
Perempuan yang akrab disapa Ibu Cinta itu juga memuji kekompakan tim, yang sudah mampu menjadikan film tersebut sangat istimewa di hati masyarakat Indonesia. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,