Jabar Targetkan Juara Umum di PON Remaja

Jabar Targetkan Juara Umum di PON Remaja

Lambang PON remaja 1 yang diselenggarakan di Jawa Timur, 9 Desember - 15 Desember 2014

Bandung - Target juara umum kembali dicanangkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, saat melepas 159 orang kontingen Jabar, terdiri atas 51 atlet Putra, 53 atlet Putri dan 55 Oficial untuk berlaga pada Pekan Olah Raga (PON) Remaja I 2014, di Kantor KONI Jawa Barat, Jalan Padjadjaran Bandung, Rabu (3/12/2014).

Aher mengatakan, dirinya optimis dalam PON Remaja yang pertama ini target juara umum bisa tercapai. Sehingga bisa menjadi batu loncatan bagi Jawa Barat dalam meraih Juara Umum di PON 19 2016 nanti.

“Kita sangat bergembira dan berharap kalau PON Remaja ini kita jadi juara umum. Dan nuasa kejuaraan, nuasa mental juaranya sangat kuat. Kalau kita di PON Remaja juara umum, Insya Allah semangat juara umum semakin menggebu, untuk merebut juara umum PON 19 pada 2016 yang akan datang”,Ungkap Aher.

Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin mengatakan, dalam PON Remaja I pihaknya telah melalukan pemetaan kekuatan. Meski persaingan dengan atlet lainnya dari 34 provinsi akan berlangsung ketat, dirinya menjanjikan akan terus mengawal perjuangan dan motivasi juara para atlet muda Jabar. "Terkadang teknik kalah unggul oleh motivasi,” singkatnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:olahraga,