Karen harus Tunggu Hasil Otopsi Jenazah Anaknya Dua Minggu

Karen harus Tunggu Hasil Otopsi Jenazah Anaknya Dua Minggu

Hasil otopsi jenazah anak Karen Pooroe keluar dua minggu lagi. (foto - ist)

Jakarta - Polres Metro jakarta Selatan sudah melakukan otopsi terhadap jenazah anak dari pasangan Karen Pooroe (Karen Idol) dengan Arya Satria Claproth, yakni Zefania Carina (6). Ia meninggal setelah terjatuh dari lantai VI balkon The Aspen Resident kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, pada Jumat 7 Fenruari sekitar pukul 21.30 WIB.
 
"Kita sudah melaksanakan otopsi. Pelaksanaan otopsi sudah selesai dilaksanakan, yang dilakukan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan AKP Ricky Pranata Vivaldy.
 
Menurutnya, untuk hasil otopsi sendiri akan keluar dua minggu lagi. "Untuk hasilnya, informasi dari tim dokter paling lama dua minggu ke depan. Hasilnya nanti akan diberikan dari RS Kramat Jati kepada penyidik Polres Jaksel," katanya.
 
Otopsi yang dilakukan tim dokter dari RS Polri terhadap jenazah itu katanya, memakan waktu selama kurang lebih 1,5 jam. "Prosesnya dimulai dari menggali kubur dan membongkar sampai pemakaman kembali".
 
Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan saat itu Arya Satria Claprot, ayah dari korban sedang bekerja dengan menggunakan laptop sambil memakai headset. Korban juga terlihat bermain di dalam unit apartemen.
 
"Setelah beberapa saat, saksi (Arya) tidak melihat korban, lalu mengecek pintu apartemen masih dalam keadaan terkunci dan kemudian mencari ke bawah dan bertanya ke security," katanya. Saksi lalu naik  ke balkon dan melihat korban tergeletak di taman samping apartemen. Saksi turun dan korban dalam keadaan tergeletak dan tidak bergerak," katanya.
 
Arya pun langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit Maya Pada, namun nyawa korban tak dapat terselamatkan. Menurut saksi (pihak keamanan apartemen), dirinya sempat ditanya oleh Arya terkait keberadaan anaknya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,