Pricilia Carla Yules Dinobatkan Menjadi Miss Indonesia 2020

Pricilia Carla Yules Dinobatkan Menjadi Miss Indonesia 2020

Pricilia Carla Yules perwakilan Sulsel dinobatkan jadi Miss Indonesia 2020. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Setelah  melewati   seleksi  serta   beberapa   tahapan,  malam  puncak  ajang  "Miss  Indonesia  2020"  akhirnya menghasilkan pemenang. Pricilia Carla Yules dari Sulawesi Selatan dinobatkan jadi Miss Indonesia 2020.
 
Pricilia berhasil menjadi wanita yang terpilih untuk menjabat sebagai Miss Indonesia 2020, menggantikan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Pricilia berhasil menyisihkan 33 finalis lainnya, dari berbagai daerah di Indonesia.
 
Ia dinobatkan menjadi Miss Indonesia dan dimahkotai oleh Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World 2019 Toni Ann-Singh, pada malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (21/2/2020) dinihari.
 
Penobatan perempuan berusia 23 tahun itu juga disaksikan oleh Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Sebelumnya Pricilia juga meraih prestasi di ajang Miss Indonesia 2020. Ia sebagai finalis yang masuk dalam Top 16 dan Top 5. Selain itu, ia memenangkan fast track Catwalk.
 
 
Pricilia Carla Yules. (foto - Instagram)
 
 
Berkat kemenangan itu, ia akhirnya masuk ke babak selanjutnya yakni 16 besar dari 34 finalis. Dari situ lalu disaring lagi menjadi lima besar finalis.
 
Pada babak itu, Pricilia bersama Miss Sumatera Utara Salma Dhiya Effendi, Miss Jambi Larissa Amelinda Soeryana, Miss Nusa Tenggara Timur Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho dan Miss Bangkabelitung Christella Fenisianti.
 
Akhirnya tiba di babak yang mendebarkan, nama yang maju ke panggung untuk meraih estafet dari tangan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, dan akan melanjutkan misi Miss Indonesia ke ajang internasional, yakni Miss World 2020.
 
Sementara itu, di posisi runner-up dua dan pertama diraih Miss Nusa Tenggara Timur Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho, dan Miss Bangkabelitung Christella Fenisianti. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,