NOAH bawakan 7 lagu di panggung Love Fest Istora Senayan

NOAH bawakan 7 lagu di panggung Love Fest Istora Senayan

Penampilan NOAH di panggung 'Love Fest' Istora Senayan Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - NOAH  membawakan  tujuh  buah  lagu  dalam penampilannya  di panggung  "Love  Fest".  Ariel cs menutup  aksi panggungnya dengan membawakan lagu "Separuh Aku" yang dirilis delapan tahun lalu.
 
Sebelumnya, NOAH juga sempat membawakan lagu-lagu hits mereka. Antara lain Tak Ada yang Abadi, Kisah Cintaku, Mencari Cinta, Tak Lagi Sama, Semua Tentang Kita serta Kupeluk Hatimu.
 
"Maaf teman-teman kita tidak bisa lama di sini, meski acaranya masih lama. Hanya kitanya saja nggak bisa lama," kata Ariel. Diakui Ariel, dirinya merasa senang karena bisa ikut berpartisipasi dalam acara Love Fest, yang digelar di Istora Senayan, pada 21-22 Februari 2020.
 
"Kita cuma bisa bilang bersyukur bisa berada di sini, menghibur orang banyak setiap harinya. Mudah-mudahan setiap hati yang kita hibur itu benar-benar terhibur. Ini lagu terakhir dari kami," lanjutnya.
 
Lagu Separuh Aku pun menutup indah penampilan NOAH. Penampilan band asal Bandung itu terasa lebih spesial, karena membawa persembahan untuk Bunga Citra Lestari yang batal tampil karena kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,