Tak Ada Kesepakatan Dortmund dan Madrid

Tak Ada Kesepakatan Dortmund dan Madrid

Tak Ada Kesepakatan Dortmund dan Madrid

Berlin  - Borussia Dortmund tidak memiliki kesepakatan dengan Real Madrid yang memberikan klub Spanyol itu opsi pertama untuk membeli pemain sayap Marco Reus, kata ketua klub Hans-Joachim Watzke pada Rabu (3/12/2014).

Media Spanyol melaporkan bahwa Real memiliki kesepakatan dengan Dortmund untuk mendapatkan kesempatan pertama untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu, yang absen sampai akhir tahun karena cedera ligamen lutut.

Kontrak gelandang serang itu dengan Dortmund berlangsung sampai 2017 namun ia memiliki klausa pelepasan (buyout out clause) sebesar 25 juta euro, fakta yang diungkap oleh klub lain yang juga meminatinya, Bayern Munich.

"Benar-benar merupakan omong kosong bahwa terdapat opsi seperti itu," kata Watzke. "Marco sendiri yang akan memutuskan ke mana ia akan pergi. Jika ia memutuskan untuk menggunakan klausa tersebut, maka tidak ada lagi yang dapat kami lakukan," ucapnya kepada para pewarta.

Pelatih Real Carlo Ancelotti dikutip pernyataannya pada Selasa, saat ia berkata bahwa Reus "merupakan pemain terbaik Jerman," selain Sami Khedira dan Toni Kroos yang keduanya telah membela klub ibukota Spanyol itu.

Reus (25) melewati tahun yang penuh lilitan cedera, ia absen di Piala Dunia karena cedera ligamen pada pergelangan kaki lainnya pada pertandingan pemanasan terakhir Tim Panser.

Ia menderita serangkaian masalah pergelangan kaki pada musim ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,