Sami Khedira Keluar Rumah Sakit

Sami Khedira Keluar Rumah Sakit

Sammy Khedira, Saat Cedera. (Foto: Net)

Madrid - Gelandang Real Madrid Sami Khedira sudah keluar dari rumah sakit setelah sempat menginap semalam untuk dilakukan pemeriksaan karena tak sadarkan diri saat pertandingan Piala Raja pada Selasa di kandang melawan Cornella.

Khedira bertabrakan dengan gelandang Cornella David Garcia di Bernabeu dan setelah beberapa menit pemain internasional Jerman itu harus keluar lapangan dan digantikan oleh Jese.

"Setelah dilakukan tes neurologi terhadap Khedira.....pemain itu akhirnya diperbolehkan pulang," kata klub juara eropa itu dalam laman (www.realmadrid.com) pada Rabu (3/12/2014).

Namun mereka tidak menyebutkan apakah dia harus istirahat bermain untuk jangka waktu yang lama atau tidak.

Real Madrid pada pertandingan leg kedua 32 besar, menang melawan tim tier ketiga menang 5-0 dan secara agregat menang 9-1.

Selanjutnya Real akan bertanding melawan Celta Vigo di kandang, Sabtu di liga utama Spanyol, dan mereka akan berusaha untuk menjaga keunggulan dua poin atas Barcelona di puncak klasemen.

Real adalah klub yang memiliki rekor kemenangan langsung 17, ketika tim itu mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di kandang di liga utama Spanyol. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,