Manajer pun Bingung Vitalia Sesha Tersandung Narkoba

Manajer pun Bingung Vitalia Sesha Tersandung Narkoba

Vitalia Sesha saat jalani pemeriksaan di Polda Metro jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Penangkapan model majalah dewasa Vitalia Sesha dibenarkan manajernya, Olive terkait kasus narkoba. Padahal kata Olive, Vitalia Sesha merupakan perempuan yang tidak pernah menunjukkan dirinya menggunakan obat-obatan terlarang.
 
"Ia rajin salat dan baik banget. Bertanggung jawab karena dia juga single parent," kata Olive, Rabu (26/2/2020). Vitalia pun pernah ditangkap karena kasus narkoba pada Juli 2015.
 
Olive menyatakan, sejak saat itu Vitalia berubah, sehingga artisnya itu bergerak ke arah yang lebih baik. "Sangat berubah. Ia menjadi lebih orang yang lebih baik sekarang, dan saya memang tekankan itu," katanya.
 
Olive menduga, Vitalia salah bergaul. Namun, ia tak ingin menuding siapa pun dan menunggu polisi memberi keterangan secara resmi. Rencananya, polisi akan mengadakan jumpa pers di Polres Jakarta Barat, pada Rabu 27 Februari 2020.
 
Olive juga mengaku putus komunikasi dengan Vitalia belakangan ini. Ia sulit dihubungi dan memang terkejut saat melihat berita penangkapan Vitalia. "Terakhir kontakan itu hari Senin. Terus enggak ada kabar sampai Selasa. Akhirnya saya cari tahu," tegas Olive.
 
Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran Jakarta utara. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa psikotropika. (Jr.)**
 
.

Categories:Nasional,
Tags:,