Jasad Laki-laki Bercelana Dalam Mengambang di Kali Kanal Barat

Jasad Laki-laki Bercelana Dalam Mengambang di Kali Kanal Barat

Mayat seorang pria mengambang tersangkut di Kali Kanal Barat Jakbar. (foto - ant)

Jakarta - Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Kanal Barat tepatnya dekat Mall Season City Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Diduga, mayat pria tanpa identitas tersebut meninggal karena tenggelam. Pasalnya, tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Hanya didapati darah yang mengucur dari hidungnya.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Jasad pria malang itu diperkirakan berusia 35 tahun.

Ketika ditemukan, mayat itu mengambang tanpa adanya tanda pengenal korban. Hanya sehelai celana dalam yang menempel pada tubuhnya. Jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh warga, yang curiga dengan benda tersangkut di tali yang membentang di badan kali.

Ketika didekati, warga pun dibuat kaget lantaran benda besar itu adalah tubuh manusia. Warga itu pun langsung melapor ke polisi. Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM untuk keperluan visum luar guna diketahui mengenai penyebab kematian korban," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,