Mimpi Mawar de Jongh Terwujud Tampil di 'Java Jazz 2020'

Mimpi Mawar de Jongh Terwujud Tampil di 'Java Jazz 2020'

Mawar Eva de Jongh tampil di Jawa Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. (foto - yahoo)

Jakarta - Mawar  Eva  de  Jongh  tidak  hanya  berbakat  di dunia  akting.  Namun, ia  pun  tampaknya  punya  talenta  yang tersembunyi dalam industri tarik suara. Pemain film "Teman Tapi Menikah 2" itu pun turut menyemarakkan hari pertama "Java Jazz Festival 2020".
 
Mawar de Jongh tampil di panggung MLD Spot Stage Bus JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam, langsung membawakan lagu Don't You Worry 'Bout the Thing dari Tori Kelly. Tampil di acara Java Jazz seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi Mawar.
 
"Seneng banget ada di sini. It's like a dream come true for me," katanya. Tak lama setelah itu, gadis berusia 18 tahun itu pun membawakan lagu "A Love That Will Last" yang dipopulerkan oleh Renee Olstead.
 
Meski pertama tampil di Java Jazz, Mawar de Jongh tak ragu untuk mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. "Untuk selanjutnya sedikit cerita, ini single pertama aku yang dulunya duet sama Julian Jacob. Heartbeat," katanya.
 
"Benci untuk Mencitaimu" menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan Mawar. Ia menggabungkan lagu ini dengan hits Dewa 19, Pupus. Medley tersebut akhirnya ditutup dengan lagu "Mantan Terindah" dari Raisa Andriana. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,