Pengendara Motor Tewas, Dua Kecelakaan di Lingkar Gentong

Pengendara Motor Tewas, Dua Kecelakaan di Lingkar Gentong

Truk terguling di Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. (foto - ist)

Tasikmalaya - Kemacetan parah terjadi setelah dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Lingkar Gentong Kabupaten Tasikmalaya. Truk kontainer terguling di tanjakan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 28 Februari malam.
 
Truk dengan nomor polisi B 9304 BIY berwarna hijau tersebut terguling, yang diduga akibat kelebihan muatan. Truk tersebut tidak kuat untuk menanjak hingga terguling di lokasi.
 
Akibat kejadian tersebut, kemacetan panjang arus lalu lintas di sekitar kawasan Lingkar Gentong pun tak terhindarkan hingga beberapa kilometer. Bahkan kemacetan parah di sekitar lokasi kejadian terjadi hingga, Sabtu (29/2/2020) pagi.
 
Sementara itu, selain truk terguling, di lokasi berbeda masih sekitar wilayah Kadipaten Malangbong, terjadi kecelakaan lainnya. Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pengendara motor dilaporkan tewas. Korban langsung dievakuasi pihak kepolisian.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih siaga di lokasi kejadian, untuk mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan parah. Tampak mobil ambulans mengevakuasi korban pemotor yang tewas. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,