Salman ITB Gelar Master Class Film

Salman ITB Gelar Master Class Film

Riri Riza, Budiyati Abiyoga,Didi Petet

Bandung- Salah satu program primadona Salman ITB adalah mampu melahirkan sineas muda berpretasi di bidang film.
Sejak dulu, bidang film ini cukup banyak diminati anak-anak muda Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya. Prestasinya pun sudah ditorehkan baik tingkat nasional maupun internasional.

Untuk memberi sentuhan kualitas, Salman ITB akan menggelar Master Class pada tanggal 13,14,dan 15 Desember 2014,  dengan menghadirkan 3 tokoh/pelaku film nasional  seperti Riri Riza (sutradara), Budiyati Abiyoga (produser), dan Didi Petet (aktor) untuk menjadi pemateri diacara Master Clas tersebut.

Menurut Iqbal dari Salman ITB untuk menjadi peserta
Master Class peserta akan diberi materi dengan sistem workshop selama tiga hari dengan sistem Triangle dalam pengembangan, serta gagasan film layar lebar bertema anak.

"Kali ini pesertanya terbatas hanya untuk 30 orang, nantinya peserta akan dibimbing untuk mengembangkan gagasannya hingga menjadi skenario film," ujar Iqbal.

Dia menambahkan pasca workshop peserta akan dibagi menjadi 5 tim untuk memproduksi 5 skenario terbaik yang akan dirangkum dalam omnibus.

"Ini kesempatan sangat baik, apalagi bisa bertanya langsung dengan pelaku film seperti Mas Riri Riza, Didi Petet dan ibu Budiyati Abiyoga, mereka benar-benar akan berbagi ilmu daan pengalaman," ucap Iqbal menambahkan.

Untuk mengikuti Master Class pendaftaran masih terbuka hingga 6 Desember di GSS Salman ITB Jl Ganesha No 7 Bandung. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi panitia melalui HP 085871147621.

Bagi Anda calon sineas muda Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini. Selamat berkarya. (Ode)**

.

Categories:Film,