Edu Global School Berbagi Kebahagiaan di Jumat Berkah

Edu Global School Berbagi Kebahagiaan di Jumat Berkah

Siswa SMP Edu Global Bandung bagi-bagi makanan dan minuman gratis. (foto - egs)

Bandung - Hari Jumat menjadi kesempatan setiap orang untuk berbagi dengan sesama. Beberapa cara dilakukan, seperti yang dilakukan oleh siswa SMP Edu Global Bandung di depan gedung sekolah.
 
Sejumlah siswa dengan sukarela bagi-bagi makanan dan minuman gratis kepada pengguna jalan yang lewat, di sekitaran Jalan Citarum Nomor 35 Bandung. Sopir angkot, pedagang keliling, ojek online hingga kaum dhuafa (pengemis) menunjukkan ekspresi kebahagiaannya, saat para siswa secara tak terduga membagikannya makanan dan minuman gratis.
 
Kegiatan dimotori oleh sejumlah siswa yang tergabung dalam Student Government itu, karena kegiatan berbagi berkah di hari Jumat itu merupakan salah satu program kerja dari Student Government SMP Edu Global Bandung.
 
Meski begitu, keberlangsungan kegiatan Jumat Berkah selalu didampingi oleh guru dan atau wakasek bidang kesiswaan. Mereka memulai kegiatan tersebut pada jam yang telah ditentukan, yaitu setelah kegiatan salat Jumat dilaksanakan.
 
Semua berharap, kegiatan Jumat Berkah mampu menggerakkan hati teman-teman yang lainnya, agar selalu bersyukur dan peduli pada masyarakat yang membutuhkan. (Desya Ismya NG)**

 

.

Categories:KopiSore,
Tags:,