Nagita Slavina Kehilangan Janin usia 1 bln karena Kelelahan

Nagita Slavina Kehilangan Janin usia 1 bln karena Kelelahan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (foto - Instagram)

Jakarta - Nagita  Slavina  ternyata  sempat  positif  hamil,  sekembalinya  dari  bulan  madu di Jepang bersama Raffi Ahmad. Namun, sayang ia harus rela kehilangan janin berusia 1 bulan karena faktor kelelahan.
 
"Ketika kami tiba di Jakarta, Gigi sebenarnya sudah hamil. Namun paginya dia langsung diurut," kata Raffi Ahmad saat menyampaikan kabar duka itu lewat channel YouTube Rans Entertainment, pada Minggu (1/3/2020).
 
Ketika dipijit Nagita Slavina mengaku, tidak mengetahui kalau dia sudah berbadan dua. Raffi Ahmad yang sudah mencurigai kondisi sang istri pun merasa bersalah. "Aku juga teledor, enggak kasih tahu dia," kata bapak satu anak itu.
 
Namun demikian, karena merasa tidak enak badan, Nagita pun berinisiatif untuk mengecek diri menggunakan alat uji kehamilan. Hasilnya, ia positif hamil. Enggan takabur ia mengaku, menyimpan kabar itu sampai memeriksakan diri ke dokter.
 
"Nah, janjian sama dokter hari Jumat, tapi siangnya aku ngeflek. Namun menurut Nanas (adik Raffi Ahmad) itu enggak apa-apa. Pasalnya, ia juga pernah begitu. Jadi, aku tidak terlalu khawatir," kataNagita yang akrab disapa Gigi.
 
Namun saat pelantun "Kamulah Takdirku" itu buang air kecil, darah pun mengalir deras. Gigi mencurigai, ada yang tidak beres dan langsung bertanya kepada dokter. "Kata dokter ini keguguran. Penyebabnya bisa karena capek dan janinnya tak menempel sempurna di dinding rahim," katanya.
 
Kehilangan janin membuat Nagita Slavina begitu sedih. Namun ia mengaku berusaha untuk ikhlas. Beruntung, ada sosok Raffi Ahmad yang selalu menyemangati aktris berusia 32 tahun itu. "Aku peluk dia. Mungkin, belum rezeki kami. Mohon doanya semoga nanti bisa dikasih di saat ibunya  sehat," tambah Raffi. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,