Mulai 1 Maret Bandung Zoological Garden Punya Zona Afrika

Mulai 1 Maret Bandung Zoological Garden Punya Zona Afrika

Binatang di Zona Afrika Bandung Zoological Garden. (foto - ist)

Bandung - Mulai 1 Maret  2020  pengunjung Bandung  Zoological  Garden  (Kebun  Binatang  Bandung)  bisa  melihat Zona Afrika. Di Zona Afrika tersebut, para pengunjung bisa melihat delapan jenis satwa yang berasal dari Afrika.
 
"Mulai hari ini pengunjung bisa melihat satwa baru. Salah satunya sepasang jerapah yang diberi nama Kemal dan Tania. Kita masukkan di Zona Afrika khusus satwa. Selain jerapah ada juga burung unta dan zebra," kata Markom Bandung Zoological Garden Sulhan Syafi'i dalam keterangannya, Minggu (1/3/2020).
 
Sulhan menjelaskan, Zona Afrika tersebut dibuka sebagai persiapan Bandung Zoological Garden dalam menyambut libur lebaran tahun ini. Nantinya, para pengunjung bisa memberi makan secara langsung satwa-satwa yang ada.
 
"Sejauh ini, kita sedang melatih jerapah tersebut untuk bisa diberi makan oleh pengunjung. Nantinya makanan yang diberikan tidak boleh sembarangan tapi sudah kita sediakan," tegas Sulhan.
 
Ia mengimbau, kepada pengunjung yang akan berkunjung ke Bandung Zoological Garden untuk senantiasa menjaga kebersihan. "Dilarang buang sampah dan memberi makan sembarangan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,