Warga Garut Ditemukan Tewas di Kolam Alun-alun Majalaya

Warga Garut Ditemukan Tewas di Kolam Alun-alun Majalaya

Penemuan warga Bayongbong Garut tewas di kolam Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Warga Bayongbong Kabupaten Garut ditemukan meninggal dunia di sekitar kolam Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung, Rabu (4/3/2020) pagi.

Diketahui korban berinisial T (46) merupakan pekerja di salah satu bengkel heler (penggilingan pagi) di Majalaya, yang memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari dua orang saksi, yakni penjaga masjid dan linmas pada pukul 08.30 WIB. Dari tubuh T didapati adanya secarik kertas yang berisikan nomor hp.

Diakui Laurensius, setelah mendapatkan informasi itu dirinya langsung menghubungi nomor telepon dan tersambung pada keluarganya. "Saya menanyakan kepada kakak korban yang mempunyai riwayat penyakit epilepsi," katanya.

Korban kata Kapolsek, kemungkinan sudah berada di sekitar kolam sejak subuh atau tadi malam. Hal itu dilihat dari kulitnya yang sudah mengkerut. Setelah dievakuasi, pihaknya langsung menghubungi Inafis dan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Tidak ada bekas luka tidak ada bekas cekikan dalam tubuh korban. Keluarga dalam perjalanan menuju Majalaya. Setelah Inafis ke Rumah Sakit Sartika Asih, kita sarankan untuk diotopsi sesuai aturan undang-undang," kata Kapolsek. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,