Mayat Perempuan Ditemukan di Selokan Lembang, Pembunuhan

Mayat Perempuan Ditemukan di Selokan Lembang, Pembunuhan

Lokasi penemuan mayat perempuan di selokan jalan raya Lembang - Bandung. (foto - ist)

Bandung - Identitas perempuan bertato burung hantu yang ditemukan di Jalan Raya Lembang - Bandung tepatnya di Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat diketahui.

Ketika ditemukan pada Kamis 5 Maret, kondisi mayat perempuan muda yang diperkirakan berusia di bawah 20 tahun itu terbalut seprai, dan terbungkus plastik hitam. Di bagian tubuhnya terdapat luka bekas hantaman senjata tajam di leher, kepala dan wajah korban.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020) menyatakan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk memburu pembunuh perempuan muda bertato burung hantu tersebut.

Polisi memastikan, mayat perempuan tersebut diketahui sebagai korban pembunuhan, setelah dilakukan otopsi. Mayat tersebut sudah diserahkan oleh pihak kepolisian kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Diketahui, korban dimakamkan di Kampung Karajan Desa Karang Hegar Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. "Sejak kejadian kemarin, kami langsung membentuk tim khusus. Ada tim penyelidikan dan tim sidik untuk melakukan pemeriksaan," katanya.

Tim khusus tersebut menurut Yoris Maulana, berhasil mengetahui identitas korban yang merupakan warga Subang. Namun, pihaknya belum bisa menyebutkan nama lengkap dari korban.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku pembunuhan. "Kami masih bekerja melakukan penyelidikan untuk menentukan pelaku dalam kasus tersebut," tegas Yoris.

Seperti diketahui, korban ditemukan tanpa identitas dan tanpa busana dan hanya hanya mengenakan celana dalam. Ada plastik hitam yang menutupi bagian kepala jenazah, dan kain seprai berwarna hijau dibalutkan di bagian dada korban. "Usia korban diperkirakan di bawah 20 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 cm," kata Yoris. (Jr.)**

 

.

Tags:,