Polisi Temui Titik Terang Pelaku Pembunuhan Intan Anjanii Bee

Polisi Temui Titik Terang Pelaku Pembunuhan Intan Anjanii Bee

Lokasi ditemukannya mayat Intan di selokan Jalan Raya bandung - Lembang. (foto - ist)

Bandung - Polres Cimahi memeriksa sedikitnya 12 saksi, terkait kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiah (Intan Anjanii Bee), yang ditemukan tewas terbungkus sprei di selokan jalan raya perbatasan Bandung - Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Sebelumnya, identitas mayat Anjanii Bee tidak diketahui saat ditemukan di selokan depan hotel Jalan Raya Lembang - Bandung, pada Kamis 5 Maret. Namun, akhirnya identitas korban terkuak setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini sudah memeriksa 12 saksi yang mengetahui dan mendengar kejadian itu. Termasuk satpam yang melaporkan, serta orang-orang yang ada di sekitar tempat kos korban di Bandung," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Sejauh ini, proses penyelidikan yang dilakukan tim khusus Jajaran Polres Cimahi sedikit membuahkan hasil, lantaran saat ini sudah ada titik terang mengenai terduga pelaku pembunuhan terhadap Anjanii Bee.

"Sudah mengarahkan ke pelaku. Untuk motifnya sendiri belum diketahui dan masih didalami. Namun, yang jelas ini merupakan kasus pembunuhan. Dugaan dibunuh di Bandung lalu dibuang di lokasi. Kami masih lakukan pemeriksaan intensif," katanya.

Melihat kondisi mayat Anjanii Bee yang terbungkus plastik dan dalam kondisi setengah telanjang, polisi belum bisa berkomentar soal adanya indikasi perkosaan. "Indikasi perkosaan juga belum ada meski baju atasannya tidak ada," tegasnya. (Jr.)**

.

Tags:,