Presiden FIFA Ucapkan Selamat untuk Persib

Presiden FIFA Ucapkan Selamat untuk Persib

pesan Joseph S Blatter.(Foto:Bima Adi/Cikalnews)

Bandung  - Presiden FIFA Joseph S Blatter mengirim surat kepada Ketua PSSI, Johar Arifin tertanggal 14 November 2014. Isinya, mengejutkan. Blatter menyampakan ucapan selamat kepada Persib Bandung, yang berhasil menjuarai Liga Super Indonesia (LSI).

 "Message of Congralutions of Persib from Bandung" tulis Blatter di pembuka pesannya.

Berikut isi lengkap terjemahan pesan Blatter untuk Persib.

Tolong sampaikan ucapan selamat dari  saya sendiri.  Persib Bandung sangat luar biasa. Kemenangan mereka adalah hal yang indah dan kepuasan dari perjuangan yang mereka lakukan.

Saya tahu di balik semua keberhasilannya, ada keyakinan dan usaha kerja keras dari setiap orang yang terlibat di dalamnya. Ini adalah kemenangan tim yang luar biasa dan anda (Persib) layak untuk mendapatkannya. Kemenangan dan penghargaan ini bukan hanya untuk pemain dan pelatih, tapi juga staf teknis, medis dan tidak sedikit dari fans yang setia. Dinamika dan komitmen Persib selama ini, akhirnya membawa mereka mendapat gelar juara keduakalinya sejak tahun 1979 (Dalam surat tertulis 1979, harusnya 1995).
Sepakbola terbukti lebih dari sebelumnya dapat melampaui batas-batas tradisional untuk menjadi pemimpin nyata dalam pembangunan. Hal itu memungkinkan pemain di semua tingkatan untuk mengembangkan skill masing-masing, pemahaman taktik dan dinamika personal dengan memperkuat semangat tim. Sepakbola itu sekolah tentang kehidupan dan saya yakin setiap orang dan khususnya anak-anak muda saat ini, bisa mendapat manfaat dari bermain bola, untuk tingkatan sosial dan pribadi masing-masing. Itulah sebabnya saya mendorong mereka semua di Persib Bandung untuk melanjutkan tugas mereka dengan semangat juara dan kesuksesan yang mereka dapatkan. Sepakbola membangun masa depan yang lebih baik dan saya ingin berterima kasih kepada Persib Bandung yang telah memainkan peran mereka dalam hal tersebut.(Jr.)**

.

Categories:Persib,