Polisi Sebut Kematian Anjanii Bee Tidak Terlibat Geng Motor

Polisi Sebut Kematian Anjanii Bee Tidak Terlibat Geng Motor

Intan Anjanii Bee. (foto - Facebook)

Bandung  -  Polisi  masih  menyelidiki  kasus  pembunuhan  Intan  Marwah  Sofiyah  alias  Anjanii  Bee  (20).  Meski  rumor beredar Anjanii adalah anggota geng motor dan kematiannya terkait hal itu, polisi belum mengungkap pelaku maupun motif di balik kematian Anjanii.

"Anjani Bee bukan anggota geng motor, hanya mungkin ikut-ikutan. Untuk foto yang tersebar pun masih penyelidikan, apakah itu korban atau bukan. Belum bisa disampaikan," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Sabtu (7/3/2020).

Sejauh ini, Tim Khusus (timsus) yang dibentuk Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban, yang diketahui berasal dari Kabupaten Subang itu.

"Terkait pelaku masih dalam penyelidikan, tapi kita sudah mulai mengarah kepada pelakunya. Untuk motif masih dalam lidik, tapi bukan karena masalah geng motor," katanya.

Polisi masih mendalami kemungkinan Anjani juga diperkosa terlebih dahulu, sebelum dibunuh dan mayatnya dibuang di selokan depan sebuah hotel Jalan Raya Bandung - Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Segala kemungkinan yang terjadi pada korban masih kita dalami. Termasuk apakah korban diperkosa dulu, dan dimana lokasi pembunuhan terhadap korban sebelum dibuang di lokasi. Ada kemungkinan seperti itu," tegas Yoris. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,