Launching PSKC Cimahi, Empat Mantan Pemain Persib Merapat

Launching PSKC Cimahi, Empat Mantan Pemain Persib Merapat

Launching PSKC Cimahi di Stadion Sangkuriang Kota Cimahi. (foto - Instagram)

Cimahi - Tim kebanggan warga Cimahi PSKC Cimahi resmi memperkenalkan skuatnya untuk mengarungi Liga 2 2020 di Stadion Sangkuriang Kota Cimahi, Minggu (8/3/2020).

Meski berstatus sebagai tim promosi, PSKC Cimahi tampaknya serius dalam mengarungi Liga 2. Tak tanggung-tanggung 4 pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung yakni Tantan, Atep Rizal, Agung Pribadi hingga Siswanto menjadi pemain PSKC Cimahi.

Atep dan Tantan merupakan mantan pemain Persib, yang pernah membawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut menjuarai liga 1 pada tahun 2014 lalu.

Diketahui, Agung Pribadi pernah berkostum biru Persib Bandung pada musim 2016 dan pemain sayap Persib Bandung di tahun 2010. Begitu pun Siswanto dipilih untuk memperkuat PSKC Cimahi.

Sementara itu, Pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis berharap, dengan adanya launching PSKC dapat membawa keberkahan bagi tim dan juga Kota Cimahi secara keseluruhan.

Dengan demikian, terdapat ketersinambungan antara pemerintah dan PSKC Cimahi. Selain itu, ia berharap PSKC memiliki prestasi yang mentereng di Liga 2 2020. "Lewat launching ini mudah-mudahan dapat membawa berkah pada PSKC dan pemerintah daerah," kata Robby.

Ke depannya diharapkan ada berkesinambungan. Semoga PSKC ke depannya bisa lebih baik dan lebih bagus, serta lebih tinggi lagi prestasinya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,