Kondisi Tzuyu Twice seusai Dikarantina virus Corona 14 hari

Kondisi Tzuyu Twice seusai Dikarantina virus Corona 14 hari

Tzuyu Twice. (foto - Instagram)

Seoul  -  Tzuyu  Twice   dikabarkan   mengkarantina  diri  di  kampung  halamannya  Taiwan,  sebagai  bentuk  pencegahan virus Corona. Hal itu dikonfirmasi oleh ibunda sang artis asuhan JYP Entertainment tersebut.

Dilansir Koreaboo, ibu dari Tzuyu Twice bernama Huang Yenling mengabarkan kepada awak media, putrinya tengah mengisolasi diri selama 14 hari di kediamannya di Taiwan.

Jika setelah melakukan karantina Tzuyu tidak menunjukkan gejala infeksi virus Corona, ia baru diizinkan untuk kembali ke Korea Selatan. Menurutnya, putrinya dalam keadaan baik-baik saja, meski cukup bosan karena hanya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film dan berolahraga.

Diketahui, makin merebaknya virus Corona di Korsel membuat seluruh aktivitas selebriti seperti konser, fansign, pemotretan, acara on-air dan off-air hingga pemutaran film perdana dibatalkan. Hal serupa juga dilakukan oleh girl band beranggotakan sembilan member, Twice.

Pelantun Yes or Yes tersebut akhirnya membatalkan konser penutup dari rangkaian tur dunia mereka bertajuk "Twicelights in Seoul" yang dijadwalkan digelar pada 7-8 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice mengumumkan jika konser akan tetap dilangsungkan. Namun karena imbauan dari pemerintah Korsel untuk tidak menggelar acara dalam skala besar, membuat agensi tidak ingin mengambil risiko.

Lewat akun Instagram resmi Twice @twicetagram, ketujuh member memposting foto bersama sebagai bentuk permintaan maaf karena tidak bisa menyapa penggemarnya untuk sementara waktu.

Menariknya, Dahyun rela memegang foto Tzuyu yang tidak bisa ikut berfoto bareng karena masih dikarantina di kampungnya, Taiwan. Sementara Nayeon diketahui sedang memiliki jadwal individual.

Sebelumnya, Tzuyu sempat menjadi bahan perbincangan warga Cina terkait pemberian donasi untuk menanggulangi virus Corona di Korsel. Tindakan mulia sang idola justru disalahartikan, karena dianggap mengabaikan Covid-19 di negara asalnya.

Ternyata ia telah menyumbang sejumlah uang untuk membantu para korban virus Corona di Cina. Namun pengiriman uang mengalami keterlambatan, sehingga membuat Tzuyu terlanjur dihujat oleh warganet. Once, sebutan nama fandom untuk Twice menuntut permintaan maaf dari mereka yang telah mencibir idola kelahiran 1999 tersebut. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait