Sosialita Terinfeksi Corona Usai Nonton Fashion Week di Paris

Sosialita Terinfeksi Corona Usai Nonton Fashion Week di Paris

Nga Nguyen. (foto - SCMP)

Ho Chi Minh - Seorang sosialita muda asal Vietnam bernama Nga Nguyen dikabarkan terjangkit virus Corona. Hasil tes menyatakan, Nga Nguyen positif mengidap Covid-19.

Dilansir South China Morning Post, perempuan berusia 27 tahun itu menjalani tes sepulang dari Paris Perancis. Ia disebut-sebut menghadiri sejumlah acara fesyen yang digelar dalam rangkaian Paris Fashion Week.

Nga Nguyen kabarnya menjadi tamu fashion show Saint Laurent, yang digelar di halaman Menara Eiffel. Merupakan salah satu peragaan terbesar dan paling dinanti di Paris Fashion Week, perhelatan itu turut dihadiri sejumlah bintang ternama.

Antara lain Hailey Baldwin, Zoe Kravitz, Brooklyn Beckham dan Rose Park 'Blackpink' adalah beberapa di antaranya. Sebelum ke Paris, Nga Nguyen melakukan perjalanan ke Milan untuk menghadiri Milan Fashion Week.

Di Milan, Nga Nguyen memenuhi undangan fashion show Gucci. Milan Fashion Week digelar ketika Italia sedang darurat virus Corona. Bahkan, desainer Giorgio Armani terpaksa mengadakan fashion show tanpa tamu.

Kemudian ia pun menyiarkannya untuk live-streaming demi meminimalisir penyebaran virus mematikan itu. Momen eksistensinya di kedua fashion week dunia itu sempat diunggah Nga Nguyen di Instagram, sebelum akunnya menghilang.

Menurut media lokal, Nga Nguyen merupakan putri dari seorang pengusaha besi asal Vietnam. Ia pergi ke Eropa bersama kakaknya yang juga positif terinfeksi virus Corona. Sejauh ini, tercatat 29 kasus virus Corona terjadi di Vietnam. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,