Polisi Ciracas Bekuk Pengendara Ojol Begal Payudara Perempuan

Polisi Ciracas  Bekuk Pengendara Ojol Begal Payudara Perempuan

Lokasi pengendara ojol begal payudara di Ciracas Jaktim. (foto - instagram)

Jakarta - Jajaran Polsek Ciracas Jakarta Timur menangkap pria berinisial FS (30) setelah melakukan aksi begal payudara. Bahkan, pelaku sudah enam kali melakukan aksinya.

"Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya hanya punya keinginan saja. Yakni hasrat untuk memegang," kata Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan kepada wartawan di Polsek Ciracas Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Padahal, pelaku sendiri diketahui telah memiliki istri. Polisi masih mendalami apakah pelaku melakukan perbuatan bejat itu karena terpengaruh video porno. "Masih kita dalami, yang penting pelaku sudah kita amankan," katanya.

Menurut Arie, pelaku sudah melakukan enam kali aksi serupa di wilayah Jakarta Timur. Dua kejadian terakhir dilakukan di lokasi yang sama Gang H Akib Kelurahan Kampung Rambutan Ciracas Jakarta Timur.

"Di Jalan H Akib sendiri pelaku telah melakukan dua kali sesuai yang terekam CCTV, dan dari pendalaman penyidik ditemui lagi yang bersangkutan telah melakukan empat kali. Total pelaku telah melakukan enam kali," tegas Arie.

Aksi bejat itu pun dilakukan pelaku selama periode Desember 2019 hingga Maret 2020. Empat kejadian lainnya dilakukan pelaku di sekitar Ciracas dan Pasar Rebo Jakarta Timur.

"Yang empat kejadian di lokasi Ciracas dan Pasar Rebo masih kita dalami lagi, masih kita cari CCTV-nya". Mengenai sasaran aksi pelaku rata-rata adalah pelajar atau mahasiswi. Namu, ada juga ibu-ibu sebagai korbannya. (Jr.)**

.

Tags:,