Geger, Mayat Wanita Berlumuran Darah dalam Ruko di Pangkep

Geger, Mayat Wanita Berlumuran Darah dalam Ruko di Pangkep

Polisi selidiki penemuan mayat perempuan dalam ruko di Pangkep. (foto - ist)

Pangkep - Seorang perempuan ditemukan tewas berlumuran darah di dalam sebuah Ruko Pasar Bonto-bonto Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (13/3/2020) siang.

Diketahui, korban bernama Sitti Umroh (31), seorang pedagang barang campuran di Pasar Bonto-bonto Kecamatan Ma'rang Pangkep.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan pasar, yang merasa curiga ketika melihat banyak darah, khususnya di pintu masuk ruko milik korban.

Ketika pintu ruko tersebut dibuka, ditemukan korban tergeletak bersimbah darah dekat barang dagangannya. Polisi yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP.

Diduga, korban tewas setelah dirampok. Namun anehnya tidak ada kerusakan pada pintu depan maupun belakang dari ruko tersebut. Muncul spekulasi, bahwa korban dibunuh oleh orang dekatnya.

"Pintu belakang dan depan ruko tidak rusak. Dugaan sementara kami, perempuan tersebut sebagai korban pembunuhan. Polisi mengumpulkan sejumlah saksi dan hasil otopsi," katanya Iptu Sofyan.

Sejauh ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain pakaian korban yang berlumuran darah, batang rokok dan barang dagangan korban yang berada di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,