Pelajar SMK Warga Cigudeg Bogor Tewas Terlibat Tawuran

Pelajar SMK Warga Cigudeg Bogor Tewas Terlibat Tawuran

Pemakaman pelajar warga Cigudeg Bogor akibat tawuran di Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Seorang pelajar SMK berinisial J (17) tewas setelah terlibat tawuran yang terjadi di kawasan Jalan Simpang Rewod Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka bacok dan pukulan benda tumpul.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menyatakan, kejadian tersebut berawal dari laporan warga terjadinya tawuran pelajar, pada Kamis 12 Maret 2020.

"Begitu sampai di lokasi, anggota dibantu warga langsung membubarkan mereka yang tawuran. Salah seorang pelajar inisial J (17) mengalami luka senjata tajam dan tumpul langsung dilarikan ke Puskesmas," kata Ita, Jumat (13/3/2020).

Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah akibat lukanya cukup parah. Kemudian, jasad warga Desa Argapura Kecamatan Cigudeg itu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Korban meninggal dunia kehabisan darah karena terluka parah," katanya.

Sejauh ini lanjut Ita, kasus tawuran pelajar yang merenggut korban jiwa tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mencari para pelaku. "Kasusnya sedang dalam proses di Polsek Parung Panjang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,