Kontingen EGS Gondol 15 Medali di Paku Bumi Open VIII 2020

Kontingen EGS Gondol 15 Medali di Paku Bumi Open VIII 2020

Kontingen EGS Gondol 15 Medali di Paku Bumi Open VIII 2020. (foto - egs)

Bogor - Tim Perisai Diri Kontingen Edu Global School (EGS) pulang dengan membawa kemenangan. Mereka berhasil meraih 15 medali dalam Kejuaraan Internasional Pencak Silat Paku Bumi Open VIII 2020.

Berlangsung di GOR Laga Tangkas Cibinong Kota Bogor, kejuaraan tersebut diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dari beberapa negara, salah satunya Jepang.

Perlombaan perebutan Piala Dr. (HC) H Eddi M Nalapraya (Bapak Silat Dunia) itu digelar oleh Bapak Padepokan Pencak Silat Paku Bumi. Kategori pertandingan berskala internasional itu, berupa tanding, seni tunggal, seni ganda dan seni beregu.

Atlet Perisai Diri yang telah mengharumkan nama Edu Global School tersebut berhasil meraih:

- Tingkat SD: 4 Perak
- Tingkat SMP: 3 Emas, 3 Perak, 1 Perunggu
- Tingkat SMA: 2 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

Tak hanya itu, Abraham Putra atau yang kerap disapa Abam, salah satu atlet dari SMP Edu Global juga terpilih sebagai Pesilat Terbaik Putra dari tingkat SMP.

Harapan ke depannya, semoga tim Perisai Diri Kontingen Edu Global School dapat lebih maju dan berkembang dengan prestasi yang diraih. Selain itu, dapat memotivasi siswa lainnya untuk lebih terpacu mengharumkan nama sekolah, baik di bidang akademik maupun non-akademik untuk skala nasional atau internasional. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:KopiSore,
Tags:,