Mayat Pria di Selokan Gegerkan Warga Pasar Cikurubuk Tasik

Mayat Pria di Selokan Gegerkan Warga Pasar Cikurubuk Tasik

Penemuan mayat pria dalam selokan di sekitar Pasar Cikurubuk Tasikmalaya. (foto - ist)

Tasikmalaya - Seorang pria warga Jalan Gudang Jero I Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di selokan sekitar Pasar Cikurubuk Kampung Sukajaya Kelurahan Cilembang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/3/2020).

Diketahui, mayat tersebut bernama Mamat Rahmat (43). Menurut penuturan salah seorang warga pasar Iman (25), saat itu dirinya hendak mengantarkan dagangan. Ketika berjalan dirinya menemukan tubuh Mamat dalam posisi tertelungkup.

Ia kemudian memberitahukan kepada warga lainnya termasuk ke aparat setempat. Tak berselang lama, polisi datang dan langsung mengevakuasi korban. Korban membawa tas hitam, dan saat diperiksa polisi menemukan sejumlah uang, identitas dan barang lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman menyebutkan, jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Pihaknya langsung memberitahukan kepada pihak keluarga korban, setelah memeriksa identitas yang ada dalam tas milik korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan di kepala bagian depan ada luka memar yang diduga akibat terjatuh dan mengenai batu. Namun demikian, pihaknya akan berupaya melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,