Jalan di Selatan Cianjur Amblas Xenia Terjebak Jadi Tontonan

Jalan di Selatan Cianjur Amblas Xenia Terjebak Jadi Tontonan

Warga berkerumun melihat jalan yang mendadak amblas di selatan Cianjur. (foto - screenshot)

Cianjur - Jalan provinsi yang berada di selatan Cianjur mendadak amblas sepanjang 15 meter. Akibatnya mobil Daihatsu Xenia pun terjebak di tengah jalan yang amblas akibat longsor tersebut.

Mobil Xenia berwarna biru tersebut diduga terdampak jalan amblas akibat longsor, pada Jumat 20 Maret 2020 lalu yang mematahkan jalan. Sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Lokasi terjebaknya Xenia tersebut tepatnya di kawasan Jalan Nusamba Curug Muril Ciguha Desa Situhiang Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur Jabar.

"Amblasnya jalan tersebut terjadi pada Jumat malam. Diketahui, daerah ini memang rawan longsor," ungkap Iyep Koswara, warga sekitar. Peristiwa tersebut kontan menjadi tontonan warga sekitar yang berkerumun di lokasi.

"Para pengendara yang akan menuju selatan sebelumnya melewati jalur jalan provinsi ini. Jadi ini merupakan jalur jalan lama sebelum ada jalur baru," katanya.

Ia mengatakan, sejauh ini mobil Xenia yang terjebak tersebut belum dievakuasi dan masih menjadi tontonan warga sekitar. Sementara pengemudi dan penumpang mobil tersebut, yang diketahui warga Cijampang Kabupaten Cianjur selamat tanpa luka sedikit pun. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,