Penemuan Mayat Pria di Toko Ikan Gegerkan Warga Baleendah

Penemuan Mayat Pria di Toko Ikan Gegerkan Warga Baleendah

Polisi dan tim Inafis lakukan olah TKP di toko ikan Kelurahan Andir Baleendah Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Warga menemukan sesosok mayat pria di toko ikan Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (22/3/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Ipong (55). "Saya penasaran saat saya masuk ternyata ada mayat," katanya. Menurutnya, ia masuk ke dalam toko tersebut lantaran penasaran dengan keadaan pintu dalam yang tidak terkunci.

"Kalau kunci luar saya punya karena saya menyimpan (kompresor) di situ. Saat lihat ke dalam ternyata ada mayat," katanya.

Diketahui, Ipong sehari-harinya berprofesi sebagai tukang tambal ban yang menyimpan alat-alatnya di toko tersebut. Ia membuka tambal ban tepat di depan toko tersebut. "Mayatnya ada di dekat tangga di bawah, saya tidak tahu kenapa, gak tahu kesetrum atau jatuh," katanya.

Ia mengatakan, mayat yang ditemukannya merupakan pegawai toko tersebut bernama Agus. "Saya tidak tahu ada lagi mayat di atasnya atau tidak, karena setelah melihat di bawah tangga saya langsung keluar tidak ke atas".

Setelah mengetahui ada mayat, ia pun langsung keluar untuk melaporkan kepada tetangga yang ada di sekitar. "Tak lama polisi pun datang," tegasnya. Polisi pun langsung memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat itu.

Tim Inafis Polresta Bandung pun datang untuk melakukan identifikasi. Para pengendara yang melewati jalan tampak memperlambat laju kendaraannya untuk melihat ke toko ikan tersebut. Namun, sejumlah polisi, personel TNI dan Satpol PP mengimbau warga untuk menjauh dari toko tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,