Penumpang Bus Lebak Bulus - Kuningan Meninggal di Rest Area

Penumpang Bus Lebak Bulus - Kuningan Meninggal di Rest Area

Penumpang Bus Lebak Bulus - Kuningan meninggal di Rest Area Km 102A. (foto - screenshot)

Subang - Seorang penumpang bus jurusan Lebak Bulus, Cirebon, Kuningan Jawa Barat berinisial TAS (41) meninggal dunia di tempat peristirahatan atau rest area Km 102A.

Berdasarkan informasi, bus datang dari arah Jakarta menuju Kuningan. Sesampainya di rest area, penumpang tersebut meninggal dunia.

Pihak rest area melaporkan kepada polisi, setelah ditindaklanjuti didapatkan informasi dari temannya, korban sudah menderita sakit atau demam dan dipaksakan untuk pulang.

Karena dikhawatirkan terpapar virus Corona (Covid-19), makal penumpang bus yang lainnya dikondisikan untuk berpindah ke bus lainnya oleh pihak PO bus. Setelah itu, petugas membawa bus beserta korban dan kedua temannya untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Ciereng.

Sementara itu, beredar video petugas medis mengenakan alat pelindung diri (APD), ketika mengevakuasi penumpang yang meninggal di dalam bus yang meninggal tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, peristiwa meninggalnya penumpang bus Primajasa bernopol B 7653 FGA, pada Sabtu 21 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Penumpang bus tersebut meninggal dunia akibat penyakit maag kronis dan komplikasi ginjal. Kepastian penyakit yang menyebabkan kematian almarhum itu diperoleh, setelah tim medis RSUD Ciereng melakukan pemeriksaan terhadap almarhum. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,