DJ Bebby Fey Diperiksa Polisi Terkait Kasus Senjata Api

DJ Bebby Fey Diperiksa Polisi Terkait Kasus Senjata Api

Bebby Fey diperiksa di Polres Metro jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta – Disc Jockey (DJ) Bebby Fay memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Ia datang bersama adiknya untuk memberikan keterangan terkait kasus peredaran senjata api yang diduga melibatkan seorang kenalan Bebby, Senin (23/3/2020).

"Ya artis Bebby Fey sudah datang ke Polres Metro Jakbar untuk memenuhi panggilan yang telah dilayangkan beberapa hari lalu, ia langsung menjalani pemeriksaan sebagai saksi," sebut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya.

Menurutnya, pihaknya melakukan klarifikasi terkait hubungan antara Bebby Fey dengan tersangka Ak. Sebanyak 24 pertanyaan dilontarkan kepada Bebby. "Saat diperiksa ia sangat kooperatif terhadap petugas, statusnya saat ini masih saksi," katanya.

Diketahui, beberapa hari lalu Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Petugas mengamankan sebanyak 24 pucuk senjata api dari berbagai jenis, 8 pucuk senjata mimis, 2 pucuk senjata air softgun dan sebanyak 12.000 butir peluru tajam berbagai kaliber berhasil diamankan.

Dalam pengungkapan itu enam pelaku diamankan yakni Jr, Ak, Ctb, Wk, Mh dan Ast, tersangka penjualan senjata api ilegal di berbagai lokasi berbeda. Kasus itu terungkap berawal dari perselisihan antara korban dan pelaku, yang berakhir penganiayaan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,