Pembunuhan Anjanii Masih Misteri Polisi Periksa Sopir taksi

Pembunuhan Anjanii Masih Misteri Polisi Periksa Sopir taksi

Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee. (foto - Facebook)

Bandung  -  Penyelidikan  kasus   pembunuhan  terhadap  Intan  Marwah  Sofiyah  alias  Anjanii  Bee  (20)  terus  dilakukan oleh pihak kepolisian. Namun penyebab kematian perempuan bertato burung hantu itu hingga saat ini belum terungkap dan pelakunya masih misterius.

Seperti diketahui, Anjani Bee ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis 5 Maret.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, penyelidikan terbaru yang telah dilakukan, yakni melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi taksi online yang saat itu mengantarkan Anjani sebelum pembunuhan terjadi.

"Ya, sudah periksa pengemudi taksi online, secara keseluruhan sudah ada 60 saksi yang telah diperiksa, termasuk pengemudi taksi online yang terakhir mengantarkan korban," kata Yoris, Selasa (24/3/2020).

Menurut Yoris, pemeriksaan terhadap pengemudi taksi online dilakukan setelah polisi mengetahui dari CCTV yang ada di tempat kos Anjani. Sebelum korban ditemukan tewas, perempuan asal Subang itu sempat memesan taksi online dari tempat kosnya di Kota Bandung.

Namun, polisi belum bisa menjelaskan tujuan Anjani Bee saat memesan taksi online tersebut. Hal itu juga masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi pembunuhan Anjanii tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan saksi, karena sampai saat ini kami belum menemukan saksi yang mengetahui aksi penganiayaan itu," tegas Yoris.

Ia menambahkan, kesulitan dalam mengungkap kasus itu selain tidak ada saksi yang melihat kejadian pembunuhan tersebut, juga tidak ada saksi yang melihat terakhir Anjani Bee pergi dengan siapa, setelah diantar pengemudi taksi online tersebut. Termasuk tidak ada saksi yang melihat saat korban dibuang. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,