Ledakan Tabung Gas di Restoran Ramayana Plaza Medan, 2 Luka

Ledakan Tabung Gas di Restoran Ramayana Plaza Medan, 2 Luka

Restoran siap saji Fountain Cafe di Ramayana Plaza Medan hancur akit ledakan tabung gas. (foto - ist)

Medan - Ledakan tabung gas di restoran siap saji di Ramayana Plaza yang berada di Jalan SM Raja Kota Medan melukai dua pekerja, Rabu (25/3/2020).

Akibat kejadian tersebut, kaca di bagian gedung Ramayana itu pun pecah. Penyebab ledakan itu berasal dari tabung gas tempat pengelolaan makan siap saji di restoran itu. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kejadian itu.

Ledakan tersebut sempat membuat panik sejumlah warga sekitar. Mereka mengira ada bom yang meledak, tapi setelah dicek berasal dari dapur restoran siap saji tersebut.

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly mengatakan, ledakan itu berasal dari tempat usaha makanan. "Tempat makan Fountain Cafe di Ramayana yang meledak. Api sudah berhasil dipadamkan," katanya.

Berdasarkan hasil laporan anggota di lokasi menurut Nurly, ledakan tersebut mengakibat bangunan rusak sekitar 60 persen. Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Ada dua orang korban luka ringan dan sudah ditangani pihak medis.

Untuk proses penyidikan, Polrestabes Medan dibantu tim Gegana melakukan penjagaan sambil melakukan olah TKP, untuk mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,