Viral, Petugas Pakai APD Evakuasi Wanita Terkapar di Jalan

Viral, Petugas Pakai APD Evakuasi Wanita Terkapar di Jalan

Seorang perempuan tergeletak di pinggir Jalan Dago Bandung. (foto - Instagram)

Bandung  -  Beredarnya  video  perempuan  tergeletak  di  pinggir  jalan  gegerkan  warga  Bandung.  Video  itu  jadi  viral karena dikaitkan dengan wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi.

Dalam video itu, di sekitar perempuan itu tampak lelaki yang mengenakan alat pelindung diri (APD) berwarna hijau, sedangkan lainnya berpakaian putih membawa kursi roda. Terdengar suara pria yang merekam dari dalam mobil.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Ir. H Djuanda (Dago) Bandung. Lokasi tepatnya berseberangan dengan IGD Rumah Sakit Borromeus Bandung. Menurut penuturan juru parkir yang jadi saksi mata Barokah menyatakan, ia membantah jika terkaparnya perempuan di pinggir jalan itu karena Covid-19.

Peristiwa tersebut terjadi karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi, pada Selasa 24 Maret sekitar pukul 12.00 WIB. Sejauh ini, belum diketahui identitas dari perempuan pengendara motor tersebut.

"Dari arah bawah motor yang dikendarainya melaju kencang, lalu di pertigaan arah ke ITB ada tukang ojek online mau memutar arah. Motor hilang kendali lalu menabrak dan terpental hingga ke pinggir jalan," katanya, Rabu (25/3/2020) malam.

"Helmnya pun sempat terlepas, lukanya sepertinya parah.Saya tidak tahu bagaimana kondisinya, tapi kelihatannya yang ditabrak malah enggak apa-apa," katanya.

Tak lama berselang katanya, petugas dari IGD Borromeus datang ke lokasi. "Spontan saja, akhirnya datang perawat dari Borromeus. Sambil membantu, mereka juga menanyakan handphone dari korban, untuk menelepon keluarganya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,