Kwon Nara Dedikasikan Jadi Relawan Usai 'Itaewon Class'

Kwon Nara Dedikasikan Jadi Relawan Usai 'Itaewon Class'

Kwon Nara. (foto - Facebook)

Seoul - Selepas proyek drama terakhirnya rampung, aktris Kwon Nara pun sepertinya ingin berlibur. Belakangan ini, Nara dikenal sebagai Oh Soo Ah dalam drama "Itaewon Class".

Kepada majalah Nylon Korea, Kwon Nara menyatakan keinginannya untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya menjadi relawan. Mantan personel Hello Venus di tahun 2012 itu pun ternyata sangat menyukai anjing.

Jadi dalam masa-masa liburan setelah 'Itaewon Class' rampung, ia berniat untuk bekerja di penampungan anjing liar. "Setelah 'Itaewon Class' berakhir aku berencana untuk jadi relawan bagi anjing-anjing liar yang telantar," katanya.

Dilansir Xports News, Selasa (24/3/2020) Nara tidak menjelaskan kapan dia akan kembali ke layar kaca lewat drama baru. Mungkin sementara ini dia ingin menikmati waktu luang dengan kegiatan sosial tersebut.

Sementara itu meroketnya popularitas drama Korea "Itaewon Class" membuat para pemainnya ikut jadi pusat perhatian. Sejumlah foto lama Kwon Nara pun mencuat di internet dan menjadi topik hangat di kalangan warganet. Namanya kini lebih dikenal sebagai aktris setelah grup tersebut bubar tahun 2019 lalu. 

Saat masih aktif sebagai girlband tentu banyak foto dan video promo Nara yang telah beredar di internet. Salah satunya foto yang menampilkan kelahiran tahun 1991, yang mengenakan bawahan pendek yang mengekspos kaki jenjangnya.

Mendadak foto dan video itu jadi populer di kalangan netizen, sampai Kwon Nara mendapat julukan "Thigh Queen". Penampilan Nara yang mencuri perhatian, yakni ketika Hello Venus merilis lagu 'Wiggle Wiggle' yang akhirnya viral.

Nara tampil dengan gaya rambut pirang saat itu. Memang konser Hello Venus saat rilis digital single kelima mereka itu agak seksi. Netizen memberikan komentar positif atas penampilan Nara saat masih jadi girlband. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait