Angka Kematian akibat Corona di Jakarta Mencapai 48 Orang

Angka Kematian akibat Corona di Jakarta Mencapai 48 Orang

Jumlah kematian akibat Corona di DKI Jakarta sudah mencapai 48 orang. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Jumlah penderita virus Corona (Covid-19) di Indonesia sudah mendekati angka seribu. Yakni tercatat sebanyak 893 orang positif dan 78 meninggal dunia, Kamis (26/3/2020).
 
Namun demikian, fakta yang lebih penting dari melonjaknya angka penderita dan kematian akibat Corona di Indonesia tersebut, yakni korban terbanyak berasal dari DKI Jakarta.
 
Dari sebanyak 78 orang meninggal dunia di Indonesia, 48 orang di antaranya terjadi di Jakarta, Sementara total penderita positif Corona di DKI Jakarta sudah mencapai 495 orang.
 
"Sampai hari ini, total pasien positif mencapai 495 orang, yang dinyatakan sudah sembuh sebanyak 29 orang, dan yang meninggal sebanyak 48 orang," kata Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) DKI Catur Laswanto di Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.
 
Diketahui, jumlah kematian akibat Corona di Jakarta tersebut sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Sebab jumlah pasien Corona yang meninggal tersebut telah mengalahkan Kota Beijing Cina dan Israel. Di Beijing, tercatat hanya 8 orang yang meninggal dunia, lebih dari 400 orang berhasil disembuhkan.
 
Bahkan, jumlah kematian akibat Corona di Jakarta mengalahkan Israel. Kota bangsa Yahudi itu baru 5 orang meninggal dunia, dari total penderita positif Corona yang telah mencapai 2.495 orang. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,