Stadion Santiago Bernabeu Bakal Disulap Jadi Pusat Alat Medis

Stadion Santiago Bernabeu Bakal Disulap Jadi Pusat Alat Medis

Stadion Santiago Bernabeu. (foto - realmadrid)

Madrid - Guna membantu pemerintah Spanyol dalam memerangi wabah virus Corona (Covid-19), Real Madrid melibatkan kandang kebanggaannya Santiago Bernabeu, sebagai pusat penanganan Corona.
 
Bantuan yang diberikan Madrid kali ini cukup sentral. Sebab, mereka menyulap Santiago Bernabeu menjadi pusat peralatan medis dalam perjuangan menyudahi pandemi virus Corona yang semakin ganas di Negeri Matador.
 
Dilansir Marca, nantinya seluruh peralatan medis termasuk obat akan ditempatkan di dalam stadion, dan akan diawasi langsung oleh dinas kesehatan setempat yang telah ditunjuk langsung oleh pemerintah.
 
Diharapkan, keputusan itu bisa semakin meningkatkan efisiensi pendistribusian berbagai peralatan medis, yang diperlukan ke seluruh pelosok wilayah yang membutuhkan.
 
"Real Madrid telah berkolaborasi dengan Dewan Olahraga meluncurkan proyek di Madrid, untuk menyuplai dan mendistribusi pasokan alat kesehatan," demikian pernyataan resmi Madrid.
 
"Santiago Bernabeu akan diadaptasi menjadi tempat untuk menyimpan donasi peralatan kesehatan untuk membantu memerangi pandemi Corona," sebut pernyataan tersebut.
 
Sejauh ini, Spanyol menjadi negara Eropa kedua setelah Italia dengan jumlah korban kematian terbanyak akibat Covid-19. Sampai saat ini sudah lebih dari 4.000 korban jiwa di Spanyol akibat virus Corona. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,