Lagi, Perempuan Terggeletak di Pinggir Jalan Polisi Berdatangan

Lagi, Perempuan Terggeletak di Pinggir Jalan Polisi Berdatangan

Perempuan terggeletak di pinggir jalan. (foto - Instagram @ndorobeii)

Bandung - Beredar sebuah video menampilkan seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan dan membuat polisi berdatangan. Dilansir akun instagram @ndorobeii yang mengunggah video itu, memperlihatkan seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan yang tampak tidak bergerak.

Perempuan itu mengenakan kaos dan rok panjang. Ia juga mengenakan kacamata berwarna merah. Melihat ada seorang warga yang tergeletak, polisi pun langsung berdatangan. Mereka terlihat langsung menuju ke tempat perempuan yang tergeletak tersebut.

Suasana di sekitar tampak ramai termasuk truk polisi terparkir di sekitar lokasi, yang tidak disebutkan lokasinya di mana. Saat polisi berdatangan, perempuan itu pun tiba-tiba bangun. Ia tampak berjalan santai dengan mengenakan kacamata.

Padahal, beberapa polisi dari dalam dan belakang truk tampak berlarian. Melihat perempuan itu tiba-tiba bangun dan berjalan santai, tentu saja para polisi segera membubarkan diri. Polisi yang datang pun terlihat kesal, terlebih mereka datang dengan terburu-buru.

Meski demikian, perempuan itu tampak santai berjalan melewati sejumlah polisi. Sementara di bagian depan truk polisi yang terparkir di lokasi tersebut, tertempel tulisan 'Bersama Kita Perangi Virus Corona'. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,