Ledakan di Pakistan, Seorang Tewas 9 Luka

Ledakan di Pakistan, Seorang Tewas 9 Luka

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Islamabad  - Satu orang tewas dan sembilan lainnya cedera ketika bom meledak di dekat lokasi pasar sayuran di Provinsi Balochistan, Pakistan Baratdaya, Kamis (4/12/2014), kata beberapa pejabat.

Akbar Khan Durrani, seorang pejabat di Balochistan mengatakan bahan peledak tersebut diletakkan di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan dan diledakkan dengan menggunakan alat kendali jarak jauh ketika rombongan pasukan keamanan lewat.

Semua kendaraan di dalam rombongan tersebut selamat sebab kendaraan itu berada jauh dari lokasi tempat ledakan terjadi, demikian laporan Xinhua.

Empat kendaraan lagi, termasuk satu van sekolah, rusak akibat ledakan itu, kata Durrani.

Korban cedera, termasuk dua siswa, telah dibawa ke satu rumah sakit tak jauh dari lokasi ledakan. Empat di antara korban cedera berada dalam kondisi kritis di rumah sakit, kata Durrani.

Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 09.05 waktu setempat di Daerah Kota Satellite Quetta, Ibu Kota Provinsi Balochistan.

Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Pada Minggu malam (30/11), tiga orang cedera akibat serangan granat tangan terhadap kendaraan stasiun TV berbahasa Urdu di Ibu Kota Federal Pakistan, Islamabad, demikian laporan media setempat.(Ode)**

.

Categories:Internasional,