Sentilan Wanda Nara Picu PSG Putus Kontrak dengan Icardi

Sentilan Wanda Nara Picu PSG Putus Kontrak dengan Icardi

Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi. (foto - Pulicites)

Paris - Wanda Nara, istri Mauro Icardi yang juga bertindak sekaligus sebagai agen merupakan sosok paling penting dalam karier penyerang asal Argentina tersebut.

Ia adalah orang yang membuat Icardi bisa pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), meski hanya berstatus sebagai pinjaman. Sejauh ini, banyak hal baik yang sudah diberikan Nara kepada Icardi.

Namun, hal buruk terkadang juga kerap kali dilakukan oleh sang istri, yang saat ini Icardi masih berstatus sebagai pemain milik Inter Milan itu.

Dilansir The Sun, Minggu (5/4/2020) terbaru yang dilakukan Nara bahkan membuat masa depan Icardi sedikit terancam. Sebab, sentilan Nara yang mengatakan sangat ingin kembali ke Italia untuk bermain bersama Inter, telah membuat PSG tersinggung.

Dikabarkan, PSG langsung memutuskan kontrak pinjaman Icardi dari Inter. Padahal, kontrak Icardi di PSG bakal berakhir hingga akhir musim 2019-2020. Namun ucapan Nara itu tampaknya telah membuat pihak PSG sakit hati, sehingga langsung memilih untuk membuang Icardi.

Tentu jika hal itu benar, masa depan Icardi menjadi tanda tanya. Apakah ia akan benar-benar kembali ke Inter, atau justru tetap di PSG untuk menyelesaikan kontrak pinjamannya tersebut.

Kalau pun Icardi ke Inter, sulit baginya untuk masuk ke skuad utama. Sebab, nyatanya kepindahan Icardi ke PSG karena sang pelatih Antonio Conte, tak memasukkan nama pemain berusia 27 tahun itu ke masa depan Inter. Ada kemungkinan Icardi bakal menjadi penghangat bangku cadangan. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,