FFI di Palembang Akan Dihadiri Presiden

FFI di Palembang Akan Dihadiri Presiden

FFI di Palembang Akan Dihadiri Presiden

Palembang - Ajang supremasi tertinggi Festival Film Indonesia (FFI) di Palembang pada 4--6 Desember 2014 menurut rencana akan dihadiri Presiden Joko Widodo.
 
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin usai meninjau persiapan FFI di Palembang Sport Convention Center, Kamis (4/12/2014) mengatakan, memang Presiden langsung akan menghadiri malam penganugerahan karya terbaik seniman film tersebut.

"Hal itu karena FFI merupakan kegiatan seni dalam meningkatkan perfilman nasional", ujarnya.
 
Oleh karena itu, ujar Alex,  "FFI direncanakan dihadiri langsung Presiden sehingga kegiatan tersebut semakin bergengsi," tambahnya.

Yang jelas di Palembang pertama dihadiri Presiden dan juga pertama digabungkan antara film bioskop dan TV. 

Ia mengatakan FFI ini banyak mendapatkan keuntungan bagi Sumsel terutama kehadiran artis-artis akan meningkatkan perekonomian rakyat dan perhotelan.

Sementara itu, Ketua Panitia FFI 2014 Kemala Atmojo mengatakan, FFI ini merupakan sejarah baru karena dihadiri Presiden.

Bahkan, lanjut dia, hari ini artis mulai berdatangan dan inilah kesempatan bagi masyarakat Sumsel membuktikan, FFI lebih baik.

FFI 2014 ini dilakukan melalui akuntan publik ini sebagai  bentuk keterbukaan.

Kunjungan Presiden ke Palembang selain menghadiri FFI juga akan meninjau persiapan ASEAN University Games di Jakabaring.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,