Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia pada Usia 44 Tahun

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia pada Usia 44 Tahun

Glenn Fredly. (foto - Instagram)

Jakarta - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam pada pukul 18.00 WIB.

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian (Tompi). "Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," demikian tulis Tompi melalui pesan WhatsApp.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Glenn meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis. Hal itu dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad. "Glenn meninggal sekitar jam 6 selepas Maghrib di RS Setia Mitra," katanya.

Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air. Sejumlah karyanya yang populer antara lain sejumlah lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta" dan "Terpesona".

Diketahui, Glenn Fredly baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Bayi perempuan mereka yang lahir pada 28 Februari 2020 tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Setelah kabar itu diketahui, laman Instagram Glenn Fredly pun langsung dibanjiri ucapan duka dari para rekan artis hingga warganet. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,