Dua Remaja Asal Bogor Ditelan Ombak Pantai Palabuhanratu

Dua Remaja Asal Bogor Ditelan Ombak Pantai Palabuhanratu

Petugas masih mencari dua remaja Bogor yang terseret ombak Pantai Karangsari Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Dua  remaja  asal  Bogor  Jabar  hilang  terseret  ombak  saat  berenang  di  Pantai  Karangsari  Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Diketahui, keduanya berenang bersama belasan remaja lainnya di sekitar area pantai, Jumat dinihari.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu berawal saat Farel (13) dan Roby (16) keduanya warga asal Bogor datang pelesiran ke Pantai Palabuhanratu bersama belasan temannya sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis 9 April.

"Jam 02.00 WIB rombongan dari Bogor tiba di Palabuhanratu dan beristirahat di masjid Palabuhanratu. Rombongan berjumlah 14 orang itu langsung menuju Pantai Karangsari untuk beristirahat di pantai, sedangkan kedua korban mandi di pantai," kata Kasat Polair Polres Sukabumi AKP Tri Andri Affandi, Jumat (10/4/2020).

Ketika itu, teman-teman korban berusaha untuk mengingatkan, namun hal itu diabaikan oleh keduanya. Tak berselang lama, korban terseret arus hingga ke tengah lalu hilang tenggelam.

"Teman-teman-nya sudah berusaha mengingatkan untuk tidak mandi karena masih malam. Korban lalu terseret arus dan hilang tenggelam, begitu mendapat laporan kami langsung ke TKP dan melakukan pencarian," tegas Tri.

Sejauh ini, proses pencarian masih dilakukan, Satpolair pun telah berkoordinasi dengan Pos SAR Basarnas Sukabumi. Beberapa teman korban masih berada di lokasi menunggu hasil proses pencarian korban. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,