Artis-Presenter & juga Dokter Twindy Rarasati Positif Corona

Artis-Presenter & juga Dokter Twindy Rarasati Positif Corona

Twindy Rarasati. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Twindy  Rarasati   menyatakan  dirinya  positif  terinfeksi  virus  Corona  (Covid-19)  lewat  Instagram  pribadinya, Rabu (15/4/2020). Dokter yang bermain di sitkom The East itu pun membagikan foto sedang dirawat di rumah sakit dengan mengenakan masker.

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini," tulisnya di akun @twindyrarasati.

Twindy yang belakangan terlihat aktif turut membagikan donasi ke berbagai rumah sakit meminta maaf. Ia memang aktif menyalurkan donasi ke rumah sakit, berupa peralatan untuk tenaga medis.

Dalam kampanye Cegah Corona melalui kitabisa.com, Twindy menyalurkan bantuan ke 25 rumah sakit per 24 Maret 2020 lalu. "Usaha kami semua masih jauh dari kata selesai untuk menyalurkan amanat teman-teman dalam donasi tersebut. Kami masih mencari masker surgical, coverall gown, sarung tangan medis, sepatu boots, alcohol swab, vitamin dan APD lainnya dalam harga wajar," sebut Twindy.

Ia mengakui, hingga saat ini masih belum mengetahui proses tertular virus Corona yang dialaminya. Bahkan, Twindy pun masih belum bisa memprediksi dirinya tertular di mana. "Virus itu kita nggak tahu ketemunya di mana," kata manajer, Walfi.

Menurutnya, selain itu Twindy sudah bekerja sesuai SOP ketika ia menjalankan pekerjaannya di rumah sakit. "Padahal ia bekerja sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di rumah sakitnya, dan dia pun kan lagi ada campaign yang intinya membantu para pejuang Covid-19," katanya.

Diketahui, Twindy sudah terpapar virus Corona sejak beberapa hari yang lalu. Ia mengetahui kondisinya positif Corona lantaran mengikuti tes kesehatan. "(Dinyatakan positif) tanggalnya saya lupa, tapi beberapa hari yang lalu dinyatakannya. Kalau nggak salah belum ada seminggu," kata Walfi.

Perempuan berusia 26 tahun itu terus mengingatkan masyarakat untuk rajin cuci tangan agar terhindar dari penularan virus Corona. Sosok dokter Twindy Rarasati dikenal sejak menjadi talent di stasiun Net TV. Perempuan itu tampil dalam sitkom The East (2016 - 2019), Tetangga Masa Gitu dan Kelas Internasional. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait