Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Curug Ece

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Curug Ece

Pencarian korban di Curug Ece Kecamatan Buahbatu Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Perempuan  tanpa  identitas  ditemukan  meninggal  di  Curug  Ece  Buahbatu  Bandung,  Sabtu  pagi  sekitar pukul 06.25 WIB. Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup.

Kapolsek Bandung Kidul Kompol Dodi Arahmansyah mengatakan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya langsung mengerahkan jajaran Polsek Bandung Kidul dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Bandung. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan luka memar maupun fisik lainnya.

"Kita mendapat informasi dari salah seorang warga yang saat itu tengah beraktivitas di pinggir sungai. lalu melihat ada sesosok mayat. Warga langsung melapor ke Polsek Bandung Kidul, kita langsung lakukan identifikasi dibantu oleh RW RT untuk dievakuasi," kata Dodi, Sabtu (18/4/2020).

Menurutnya, ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin perempuan umur berkisar 40-50 tahun. Tinggi badan sekitar 150 cm dengan berat badan 70-80 kg. Rambut hitam beruban dan agak ikal, sedangkan bentuk wajahnya bulat.

Saat ditemukan di Curug Ece mayat tersebut memakai baju kain berwarna abu-abu bermotif bunga lengan panjang, dan mengenakan celana legging berwarna hitam. Setelah dievakuasi, mayat itu langsung dibawa ke RSHS dan berkoordinasi dengan polsek lain di wilayah Kota Bandung. Ia berharap, keluarga perempuan itu hadir untuk mendampingi.

"Kita lapor ke Posko Pakuan Polrestabes kemudian kita sebarkan pada polsek lainnya, terutama yang punya wilayah perbatasan dengan sungai. Mudah-mudahan tidak lama kita harapkan ada keluarga yang mengetahuinya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,