Ronaldo Diyakini Bakal Pulang Kandang ke MU

Ronaldo Diyakini Bakal Pulang Kandang ke MU

Manchester – Gonjang-ganjing bakal kembalinya pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke mantan klubnya Manchester United (MU), nampaknya bisa saja terjadi. Apalagi Ronaldo dalam suatu kesempatan pernah mengemukakan, dirinya sudah tak merasa kerasan lagi di Real Madrid, karena langkah yang diambil manajemen melepas sejumlah pemainnya tidak tepat. Selain itu, Ronaldo juga ternyata sangat mencintai mantan klubnya Setan Merah.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat mencak-mencak saat manajemen Real Madrid sejumlah pemain topnya yang dinilai sudah memberikan kontribusi besar bagi klub, dilepas begitu saja ke beberapa klub Eropa. Sebut saja Mesut Ozil yang dilepas ke Arsenal, Angel Di Maria ke MU, dan Xabi Alonso ke Bayern Muencheun.

Alhasil semua itu semakin menambah keinginan pemain terbaik dunia ini untuk hengkang. Terkait keinginan Ronaldo tersebut, mantan defender The Red Devils, Gary Neville, meyakini rumor itu mungkin saja terwujud pada bursa transfer yang akan datang. Terlebih pada bursa transfer musim ini, MU membelanjakan banyak uang. Total ada 141 juta poundsterling yang sudah dibelanjakan untuk mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Angel Di Maria, Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blinnd, Ander Herrera, dan Radamel Falcao. Neville meyakini bahwa eks rekannya saat masih sama-sama membela MU itu bisa saja balik ke Old Trafford. Apalagi, dia sudah berhasil meraih trofi Liga Champions. "(Hal itu) sudah menjadi rumor selama satu tahun atau lebih, itu sudah dibicarakan dalam kurun waktu satu tahun terakhir, bahwa kami akan menggaet apakah Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale," kata Neville di Sky Sports. "Tahun lalu, Madrid memenangi Liga Champions, jadi apakah dia sudah meraih apa yang dia inginkan? Itu merupakan satu pertanyaan. Apakah dia mencintai Manchester dan Manchester United? Jelas." "Anda harus mengatakan sekarang dengan kesepakatan dari (Angel) Di Maria dan (Radamel) Falcao, Anda harus mengatakan bahwa transfer ini mungkin. Kami ditanya beberapa bulan lalu dan ditanya apakah mereka masih bisa menarik minat talenta kelas dunia. Mereka jelas sudah membantah itu," ungkap mantan kapten The Red Devils ini.

So, seperti apa perkembangan bursa transfer pemain yang akan datang, dan benarkan Ronaldo akan hengkang ke mantan klubnya MU, kita tunggu saja! (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,